Kamis, 22 November 2012

pt pal

PAL INDONESIA, Merevitalisasi Fasilitas Produksi & Pendukung Untuk Peningkatkan Produksi & Pelayanan Terhadap Pelanggan
Dalam menjaga kelangsungan usaha perusahaan, PAL INDONESIA melaksanakan “Revitalisasi Fasilitas Produksi & Pendukung” guna untuk meningkatkan produktivitas perusahaan dan peningkatan pelayanan terhadap pelanggan. Acara ini secara simbolis di tandai dengan penekan tombol oleh Direktur Utama PT PAL INDONESIA di dampingi oleh ASLOG Armatim TNI AL, Fasharkan DENMA TNI AL, Direksi PT Perusahan Pengelola Aset (PT PPA) dan di saksikan oleh para  undangan lainnya.

Selain acara “Revitalisasi Fasilitas Produksi & Pendukung”  juga dilaksanakan penanda tangan MOU dengan beberapa partner strategis PAL INDONESIA di antaranya dengan PT SOECHI LINES, dan PT Perdana karya Persada, bekerjasama dalam Bidang Pemeliharaan dan Perbaikan Kapal, Off shore maupun On Shore.

Adapun fasilitas yang di Revitalisasi hampir semua fasilitas yang ada di Divisi Produksi termasuk Fasilitas yang ada di Divisi Teknologi meliputi antara lain:
  • Divisi Kapal Perang Rekondisi meliputi: Retrofitting mesin NC Cutting, Perbaikan Overhead Crane, Rekondisi Iron Cradle 100 ton, Pembangunan Welding Shop CuNiFe dan Stainless Steel dan Pembangunan Pikling Area dll.
  • Divisi Kapal Niaga Rekondisi meliputi: Perbaikan Pompa Dock Semarang, Rekondisi Crane termasuk Goliath Crane, Rekondisi Fasilitas Bengkel Fabrikasi & Block Blasting, Pengadaan Peralatan Standard untuk Outfitting & Support dll.
  • Divisi Rekaya Umum Rekondisi meliputi: Retrofitting L.V big / Mesin Bubut dan Perbaikan Mesin Las dll.
  • Divisi Perawata & Perbaikan Rekondisi meliputi: Perbaikan Dock Pare-Pare, Dock Surabaya, Dock Irian, serta Pengadaan Mesin Las & perlengkapannya dll.
  • Divisi Teknologi meliputi: Pengadaan Software Aplikasi CAD, Pengadaan Software AUTOCAD, serta pengadaan Sistem E-document dan Implementasinya dll.

Dengan pelaksanaan Revitalisasi Fasilitas Produksi & Pendukung ini, PAL INDONESIA siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan yang selama ini telah memberikan kepercayaan kepada PAL INDONESIA baik untuk produksi pembangunan kapal baru, produksi Rekayasa Umum, Desain Kapal maupun pelayanan Perawatan & Perbaikan Kapal, Off shore maupun On Shore. Seluruh Jajaran PAL INDONESIA bertekad untuk memberikan yang terbaik kepada semua pelanggan dan tentunya semua pelayanan selalu berorintasi untuk kepuasan pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar