Sabtu, 24 November 2012

BUPER MUJULUHUR

Areal Munjulluhur adventure Zone adalah areal petualangan tetap yang dibangun dengan luas lebih dari dua (2) hektar ; yang merupakan bagian dari bumi perkemahan yang pada tahun ini berhasil menjadi juara I pada lomba bumi perkemahan tingkat Jawa Tengah. Dengan jarak tujuh (7) km dari kota Purbalingga serta tiga (3) km dari Obyek Wisata Air ( OWABONG) menjadikan bumi perkemahan semakin hari padat penggunaannya. . Areal outbound ini juga hanya berjarak 300 meter dari Taman Reptil Park / taman buah.
Dengan game air , tantangan di ketinggian maupun permainan dinamika kelompok di bawah pepohonan yang asri membuat peserta betah berlama-lama di arena Bumi Perkemahan. Terlebih sekarang kami juga mengelola Paintball game yakni bermain perang-perangan dengan peluru cat / tinta.
Kami adalah instruktur dibawah pembinaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Purbalingga yang terdiri atas psikolog, Dosen, Guru, Volunteer, Dokter , tim SAR dan Pramuka. Kegiatan kami kemas dalam bentuk Fun and happy. Kami sudah mendampingi karyawan BRI, BKK, BPD, Matahari, BNI, Sekolah, Mahasiswa, bahkan usia Dini / TK.
Berkenaan dengan hal tersebut , sudilah kiranya Saudara berkenan mempromosikan / mengajak atau menyelenggarakan paket wisata ke Purbalingga kepada karyawan atau pelaku usaha maupun siswa . Kami juga menyediakan homestay di desa wisata ataupun tinggal di perkemahan.
Fasilitas yang ada, selain Aula yang menampung lebih dari 300 orang, musholla, shelter, MCK, areal perkemahan , sound system, tenda tidur , juga 24 tempat tidur untuk panitia dalam ruangan besar.
Dalam waktu dekat, pengembangan fasilitas akan ditingkatkan seiring dengan banyaknya permintaan dari pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar