Selasa, 26 Maret 2013

HOTEL PALING POPULER DI DUNIA

Maui - Suasana romantis adalah yang paling dicari traveler yang sedang berbulan madu. Bukan hanya destinasi, hotel romantis juga perlu untuk bulan madu. Inilah hotel-hotel bulan madu yang terkenal di dunia. Romantis!

Bulan madu akan menjadi momen teristimewa untuk pengantin baru. Tak tanggung-tanggun saat bulan madu semua hal dipersiapkan dengan matang dan istimewa. Diambil dari Huffington Post, Selasa (26/3/2013), berikut adalah 6 hotel paling populer di dunia untuk bulan madu:

1. Marriott Wailea Resort, AS

Marriott Wailea Resor, berlokasi di Maui, Hawaii, AS. Hotel ini berada di antara dua pantai dengan luas 22 hektar dan 546 kamar. Apalagi, sejauh mata memandang pasangan traveler bisa melihat bentang laut yang luas.

Suasana di hotel ini lebih tenang ketimbang hotel lain yang ada di Maui. Marriott Wailea sempat mengalami renovasi pada tahun 2008, membuat kamar yang hanya diperuntukan bagi orang dewasa, kolam renang infinity, spa, dan restoran terbaik dan terkenal di Maui. Marriott Wailea Resort pun menjadi hotel bulan madu yang romantis dengan fasilitas lengkap dan harga yang wajar.

2. Strawberry Hill, Jamaika

Strawberry Hill di Jamaika menawarkan tempat tersembunyi dan terpencil untuk bulan madu yang tenang. Hotel ini merupakan bekas perkebunan kopi yang berada di antara perbukitan terjal dan berkelok-kelok di Gunung Biru. Ini adalah oase kecil di Kota Kingston.

Pemilik hotel, musisi Chris Blackwell yang pernah bekerja dengan Bono, Stevie Wonder dan Bob Marley menjadi magnet untuk para selebriti. Meski kecil, Strawberry Hill menawarkan banyak privasi. Hotel ini memiliki 12 cottage yang tersebar di area seluas 26 hektar.

Fitur yang melengkapi hotel ini terdiri atas spa, restoran, dan bar. Ada juga kolam di atas bukit, taman yang rimbun, serta ruang relaksasi. Strawberry Hill akan menyuguhkan pemandangan hutan, kota, dan laut yang bisa dilihat dari ketinggian.

3. Four Seasons Resort Nevis, Kepulauan Karibia

Nevis adalah sebuah pulau kecil di Saint Kitts dan Nevis. Pulau ini hanya dipisahkan oleh lautan yang berjarak 3,2 km. Pulau ini memiliki perairan yang bersih, penduduk yang ramah, dan hutan hujan yang rimbun. Pulau ini sangat pantas untuk bulan madu karena lokasinya yang terpencil.

Four Seasons Resort Nevis punya kamar dengan suasana cantik dan romantis. Hampir semua kamar yang ada di hotel ini punya panorama nan indah, mulai dari pegunungan sampai laut. Setiap pasangan yang berbulan madu, bisa menikmati suguhan alam ini dari balkon pribadi.

4. Salish Lodge & Spa, AS

Salish Lodge & Spa di Washington, AS menghadap ke air terjun di Snoqualmie. Traveler yang ingin bulan madu hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit dari Seattle menuju Salish Lodge & Spa. Awalnya, pada tahun 1916 hotel ini hanya mempunyai 8 kamar. Tapi sekarang, Salish Lodge & Spa justru menjadi hotel romantis yang populer sebagai tempat bulan madu dan menggelar acara pernikahan.

Selain panorama yang cantik, hotel ini juga punya fasilitas spa mewah dengan berbagai macam perawatan. Suasana kamarnya pun semakin seksi dengan adanya perapian untuk menghangatkan badan dan kamar mandi dengan bath tub untuk dua orang. Sempurna!

Semua perabotan di hotel ini bergaya ala pedesaan. Misalnya saja ada perapian dari batu, tumpukan kayu bakar, kain dari wol halus, dan tanah yang memperindah pemandangan di luar ruangan.

5. Solar Do Castelo Hotel, Portugal

Berbeda dengan hotel-hotel lainnya di Lisbon, Portugal, Solar Do Castelo menawarkan prasmanan untuk sarapan para tamunya. Namun, alasan traveler bulan madu di sini karena lokasinya. Hotel ini tak cuma menarik dengan banyak panorama dan lingkungannya yang berada di dalam kota. Ini adalah satu-satunya hotel dengan dinding-dinding desa pada abad pertengahan di sekitar Kasti Saint George.

Suasana hotelnya tenang dan sebagian besar arsitekturnya masih dilindungi. Selain itu, hotel ini juga punya museum kecil yang memajang berbagai artefak di lobi. Yang paling menyorot dari hotel ini adalah kumpulan burung merak yang berkeliaran di teras luarnya.

6. Ballynahinch Castle Hotel, Irlandia

40 kamar di Ballynahinch Castle Hotel adalah alternatif dari Ashford Castle. Hotel berlokasi di alam liar sepi di Connemara. Dekorasi yang ditampilkan pun sangat nyaman dan mewah.

Bentuk bangunannya melebihi dari sebuah rumah milik bangsawan. Bentuk bangunan utamanya bergaya seperti bangunan pada abad ke-18. Dengan area seluas 450 hektar, hotel ini menawarkan berbagai aktivitas seru untuk pasangan yang menginap. Kegiatan tersebut seperti, hiking, memotret, dan memancing. Selain itu, ada juga restoran yang menyuguhkan beragam menu ikan dan jamur dari daerah sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar