Kamis, 21 Maret 2013

BENTROKAN DI KAMPUS UKI

JAKARTA,Bentrokan yang terjadi antara ratusan mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) dengan kelompok warga, Kamis (21/3/2013) siang, memakan korban luka. Tiga orang, yakni dua orang dari mahasiswa dan satu orang warga sekitar dikabarkan terluka.
"Teman kami ada dua orang yang kena luka bacok," ujar salah seorang mahasiswa yang enggan menyebut namanya.
Informasi yang dihimpun , dua orang mahasiswa yang terluka yakni bernama Yakub terkena luka bocor di kening kanan dan Hotlen terkena luka sabet senjata tajam di bahu kiri. Keduanya mahasiswa Fakultas Hukum UKI.
Yakub sempat di bawa ke Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit UKI, sementara Hotlen dibawa ke Rumah Sakit Medistra dan harus menjalani perawatan.
Jufri (20), salah seorang warga mengatakan, korban luka tak hanya dari kubu mahasiswa, melainkan juga dari kubu warga, yakni satpam bernama Eko Setyawan. Korban diketahui bekerja sebagai sekuriti di kampus tersebut.
"Dia kena luka bocor di kepala. Langsung di bawa ke belakang sama warga," ujarnya.
Pantauan di lapangan, kondisi area kampus yang semula digunakan sebagai arena pertarungan telah kondusif. Masing-masing kelompok yang berseteru tampak telah menarik diri ke wilayah masing-masing.
Warga tampak berkerumun di jalan permukiman, sementara para mahasiswa tampak berkumpul di pelataran universitas. Bentrokan itu terjadi di akses Pintu III UKI yang menghubungkan antara Jalan Letjen Sutoyo dengan permukiman warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar