Rabu, 20 Maret 2013

BENZEMA JENGKEL

Paris - Karim Benzema dikritik habis-habisan karena lama tak mencetak gol untuk timnas Prancis. Benzema bersikukuh bahwa penampilannya seharusnya tidak hanya dinilai dari jumlah gol saja.

Sampai kini pemain depan yang membela Real Madrid itu sudah mencetak 10 gol dalam 55 laganya bersama Prancis.

Akan tetapi, Benzema sudah lama sekali tak menyumbang gol untuk negaranya. Terakhir kali, golnya tercipta di laga ujicoba melawan Estonia pada Juni 2012 alias nyaris setahun silam.

Meski demikian, pemain berdarah Aljazair ini menciptakan assist dalam dua gol kemenangan Les Bleus atas Ukraina di Piala Eropa dan juga dalam kemenangan atas Finlandia dan Belarusia di laga kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Aku berkontribusi. Mungkin nilai sesungguhnya tidak terlihat, tapi ya begitulah adanya," ungkap Benzema kepada radio RMC yang dilansir ESPN.

"Di atas lapangan, aku mencoba tapi aku tidak bisa melakukan semuanya sendirian! Aku tidak bisa mengambil bola dan melakukan dribble melewati delapan orang pemain."

"Orang-orang membicarakan tentang gol-golku karena sudah lama sejak aku mencetak gol untuk Les Bleus. Aku memberikan assist, tapi aku tidak mendapat apresiasi apapun," sungut Benzema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar